Naiknya harga BBM Evo Booster menjadi solusinya

PT Pertamina (Persero) kembali menaikkan harga Bahan Bakar Khusus (BBK) yang berlaku hari ini. Kenaikannya pun tertinggi sejak beberapa bulan terakhir, yakni mulai dari Rp300 per liter hingga Rp750 per liter.

Tercatat, harga Pertamax naik Rp300 per liter menjadi Rp8.900 per liter dari harga sebelumnya Rp8.600 per liter.Sebetulnya, sejumlah kalangan sudah memberikan pandangan bahwa harga minyak dunia akan mengalami kenaikan secara signifikan didasarkan kepada perkembangan teknis dan non teknis dari negara-negara produsen minyak. Ditambah lagi kondisi geopolitik negara-negara produsen minyak di timur tengah cenderung terus memanas dan tidak stabil.

Saat ini harga minyak mentah dunia mengalami kenaikan. Untuk harga minyak acuan Brent (ICE) berkisar USD67,31 per barel, WTI Crude Oil berada di harga USD63,55 per liter. Sedangkan kurs Rupiah berada di angka Rp14.394 per USD."Kenaikan harga BBM non subsidi hampir tidak bisa dicegah karena pemerintah telah menyerahkan mekanisme penentuan harga kepada pasar

kenaikan harga BBM tidak hanya dilakukan oleh Pertamina. Badan usaha lain, seperti Vivo dan Shell juga naik. Harga jual BBM Vivo jenis Revvo 90 atau setara Pertalite dari sebelumnya Rp7.500 per liter menjadi Rp 8.350 per liter. Sementara untuk jenis Revvo 92 atau setara Pertamax juga naik dari Rp8.250 menjadi Rp9.100 per liter. Keduanya naik Rp850 per liter

Oleh karena itu masyrakat perlu melakukan proses penghematan terhadap penggunaan BBM dalam setiap ativitasnya, Evo Booster sudah terbukti dan teruji mampu menghemat penggunaan BBM baik pada kendaraan yang bergerak maupun pada mesin dengan presentase 20% sampai dengan 35% dan menghasilkan udara sisa pembakaran mesin kendaraan anda 0% Carbon,mari menjadi pengguna kendaraan dan mesin yang bijak dan baik dengan tetap menjaga kesehatan udara di sekitarnya.


5 0

LEAVE A COMMENT